Rabu, 28 Maret 2012

Skuad Milan Hadapi Barca Ibra & Boateng Starter, Robinho Masih Ditunggu

Bookmark and Share
MILAN - Pelatih AC Milan Massimiliano Allegri telah mengumumkan 20 pemain yang disiapkannya untuk menghadapi Barcelona. Dari 20 pemain tersebut, Allegri baru memastikan tiga pemain yang akan jadi starter. 
Milan akan menjamu Barca pada leg pertama perempat final Liga Champions di San Siro, Kamis (29/3/2012) dini hari nanti. Namun, I Rossoneri dirundung masalah cukup pelik. Bek andalan Thiago Silva dipastikan absen karena masih dibekap cedera paha. Sementara di lini depan, Allegri juga tidak bisa menurunkan Pato yang juga masih bergulat dengan cedera. 
Tak sampai di situ, kondisi striker Brasil lainnya, Robinho juga masih diragukan, meski mantan pemain Real Madrid itu tetap dimasukkan ke dalam daftar 20 pemain dalam skuadnya. Sejauh ini, Allegri baru memastikan tiga pemain yang akan diturunkan sebagai starter. Mereka adalah Kevin Prince Boateng, Zlatan Ibrahimovic dan Alessandro Nesta. “Thiago Silva adalah pemain juga dan kami akan sangat kehilangannya saat melawan Barca. 
Tapi, Nesta sudah siap dan saya juga masih punya pemain lain (di posisi bek tengah),” tutur Allegri seraya mengindikasikan bahwa dirinya akan menduetkan Nesta dan Philippe Mexes atau Daniele Bonera di jantung pertahanan.  “Kevin Prince Boateng dan Zlatan Ibrahimovic akan tampil sejak awal. Namun, saya masih harus memutuskan siapa yang akan jadi tandem Ibra, sambungnya. 
“Hari ini, kami akan mengevaluasi kondisi terkini Robinho. Jika dia tidak bisa bermain, maka Stephan El Shaarawy dan Maxi Lopez siap bermain,” imbuhnya. Di lini tengah, Milan juga tidak bisa menurunkan skuad terbaiknya. Mark van Bommel yang notabene mantan punggawa Barca dipastikan absen karena harus menjalani sanksi.

Berikut skuad Milan hadapi Barca:

Abbiati, Amelia, Antonini, Bonera, De Sciglio, Mesbah, Mexes, Nesta, Zambrotta, Yepes, Ambrosini, Aquilani, Boateng, Emanuelson, Nocerino, Seedorf, El Shaarawy, Ibrahimovic, Maxi Lopez, Robinho.


sumber : okezone.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar