Sabtu, 31 Maret 2012

Glasgow Rangers Legends Tundukkan AC Milan Glorie

Bookmark and Share  
MILAN - Paolo Maldini kembali beraksi di lapangan hijau kala memperkuat AC Milan Glorie bersama sederet legenda Rossoneri lain, seperti Franco Baresi, Zvonimir Boban, dan Alessandro Costacurta, dalam laga amal kontra Glasgow Rangers Legends, Jumat (30/3) malam waktu setempat.  
Kendati seluruh figur yang tampil bagi kedua kubu telah pensiun dari dunia sepakbola profesional, pertandingan yang digelar di Stadion Ibrox, Glasgow ini tetap menyedot animo penonton, terbukti dengan ludesnya 46 ribu tiket yang dijual.   
Selain empat pemain yang disebut di atas, skuad Milan Glorie juga menurunkan Jean-Pierre Papin, Daniele Massaro, Massimo Taibi, Stefano Nava, Angelo Carbone, Stefano Eranio, Diego Fuser, Alberigo Evani, Ibrahim Ba, dan Gigi Lentini. Sementara para legenda di sisi tuan rumah di antaranya diwakili oleh Brian Laudrup, Mark Hateley, Paul Gascoigne, Andy Goram, Jorg Albertz, Michael Mols, Giovanni van Bronckhorst, Arthur Numan, Lorenzo Amoruso, dan Ally McCoist.   
Nama yang disebut terakhir ini muncul sebagai pencetak gol semata wayang kemenangan Rangers Legends. Turun sebagai pemain pengganti, McCoist sukses menanduk masuk kiriman umpan silang Van Bronckhorst.


sumber : goal.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar