Sabtu, 17 Maret 2012

Berlusconi Kejutkan Laga Tandang Milan

Bookmark and Share
MILAN Pemilik AC Milan, Silvio Berlusconi, mengejutkan sejumlah pendukung Milan yang menghadiri laga kontra Parma di Stadion Ennio Tardini, Sabtu atau Minggu (18/3/2012) dini hari WIB. 
Ini pertama kalinya Berlusconi menonton timnbertanding di kandnag lawan, setelah lima tahun terakhir. Berluscon yang juga sebagai mantan Perdana Menteri Italia itu, terakhir menyaksikan Milan bermain tandang di Athena, Yunani, di pertandingan final Liga Champions 2007. Ketika itu Milan menjadi kampiun Eropa setelah mengalahkan Liverpool 2-1.  
"Saya tidak mengikuti Milan di pertandingan tandangnya selama lima tahun," ujar Berlusconi seperti dilansir Football Italia.  Lebih lanjut, Berlusconi juga mengomentari mengenai peluang Milan di perempat final Liga Champions yang akan bertemu lawan berat, Barcelona. 
Meski Barcelona merupakan tim terkuat di dunia saat ini, ia menilai Milan akan mampu memberikan perlawanan dalam laga tersebut.  "Milan tidak perlu khawatir. Pertandingan seperti itu justru membuat klub-klub top seperti Milan mengeluarkan kemampuan terbaiknya," kata Berlusconi. "Kami tidak takut dengan Lionel Messi, karena kami tahu cara mengatasi mereka," tegasnya. 


sumber : kompas.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar