Kamis, 22 Maret 2012

Allegri Tetap Senang meski Milan Tersingkir

Bookmark and Share  
MILAN — Pelatih AC Milan Massimiliano Allegri mengaku gembira dengan kinerja yang ditampilkan timnya meskipun telah tersingkir dari Copa Italia, saat kalah agregat 3-4 dari Juventus, Rabu (21/3/2012) dini hari WIB. 
Selain itu, ia juga mengatakan bahwa akan memfokuskan pada pertandingan di Liga Italia. "Saya pikir tim bermain bagus dan kami dibayar untuk intensitas permainan pada lima menit di perpanjangan waktu. Sekarang kami fokus pada liga," ujar Allegri seperti dilansir oleh ESPN Star. Pada pertandingan tersebut Milan sempat unggul 2-1 terlebih dahulu dari Juventus. 
Namun, pada perpanjangan waktu, Juve berhasil menyamakan kedudukan sehingga mereka berhak melenggang ke final karena telah menang 2-1 pada leg pertama. Selain Allegri, Wakil Presiden Milan Adriano Galliani juga ikut bangga dengan penampilan dari tim berjuluk "I Rossoneri" ini. 
Menurutnya, banyaknya pemain yang cedera menjadi salah satu alasan Milan tidak tampil pada performa terbaiknya. "Itu adalah kinerja yang baik dari Milan, tim masih memiliki 12 sampai 13 pemain karena cedera. Tidak ada keraguan tentang itu, dengan skuad penuh, kami jauh lebih kuat dari tim lain di Italia," ungkap Galliani. 
Galliani juga sependapat dengan sang pelatih Milan bahwa kegagalan di Coppa ini membuat mereka lebih fokus menghadapi sisa pertandingan Serie-A. Milan harus tetap berada di jalur kemenangan untuk mengamankan posisinya di puncak klasemen di mana unggul empat poin atas Juventus. Usaha itu termasuk ketika menghadapi AS Roma akhir pekan ini.

sumber : kompas.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar