Sabtu, 17 Maret 2012

Max Allegri Targetkan Final Liga Champions

Bookmark and Share  
MILAN - AC Milan mendapat lawan sulit dalam undian perempat-final Liga Champions, Barcelona. Pemenang antara keduanya akan menghadapi Benfica atau Chelsea di semi-final. 
Namun, banyak yang menyebut pertemuan Milan dan Barcelona sebagai laga paling menarik apalagi kedua tim ini sudah bertemu di penyisihan grup.  "Lihat sisi positifnya. 
Jika kami mampu melewati mereka, kami akan memiliki peluang bagus mencapai final," papar allenatore Massimiliano Allegri.  "Ada beberapa perubahan dan kami sudah menghadapi mereka sebelumnya. Mereka tim terkuat dunia, tapi kami harus percaya. Milan akan memberikan yang terbaik," sambungnya, dikutip Football Italia
Rossoneri sempat menahan Barcelona 2-2 di Camp Nou lalu kalah 3-2 ketika menjamu tim besutan Pep Guardiola di San Siro pada laga penyisihan Grup H. Allegri menegaskan Il Diavolo mengambil banyak pelajaran dari dua laga tersebut.  "Kami akan menyerang mereka dan akan lebih fokus. Dua laga sebelumnya melawan mereka membantu kami untuk tumbuh. 
Pertahanan kami tampil bagus di Spanyol, dan tampil bagus juga saat kembali meski akhirnya kalah." "Saya harap bisa mendapatkan para pemain yang cedera sebelum kami menghadapi Barcelona. Tapi untuk saat ini kami harus memikirkan pertandingan sulit yang menunggu besok," pungkas Allegri.  Milan akan menghadapi Parma dalam Serie A Italia giornata ke-28.

sumber : goal.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar