Kamis, 29 Maret 2012

Ibrahimovic Optimis dengan Peluang Milan Sebastianus Epifany - Okezone

Bookmark and Share 
MILAN - Penyerang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, merasa optimis dengan peluang timnya di Camp Nou pada laga leg kedua babak perempat final Liga Champions. 
Dirinya juga menilai Milan telah tampil baik di leg pertama. Pada laga leg pertama di San Siro, Milan mampu mengimbangi Barcelona dan memaksakan pertandingan berakhir dengan skor kacamata (0-0). Ibra sendiri merasa itu adalah hasil yang bagus bagi timnya.   
“Kami berusaha keras hari ini dan semua orang tahu bahwa Barcelona memiliki penguasaan bola lebih banyak dibanding tim manapun di dunia ini,” ujar Ibrahimovic, seperti dilansir dari Football-Italia, Kamis  29/3/2012).  
“Kami tampil baik dan menciptakan beberapa peluang untuk mencetak gol, tetapi itu tidak masuk. Bagaimanapun, skor 0-0 adalah hasil yang bagus dan kami akan lihat apa yang terjadi,” tambahnya. Pada fase grup Liga Champions, Milan pernah melawan ke kandang Barcelona dan meraih hasil imbang 2-2. 
Hal itu menjadi dasar bagi Ibrahimovic untuk meyakini timnya mampu tampil lebih baik dan lolos ke semi final Liga Champions. “Kami telah bermain di Barcelona, bahkan saat itu tanpa saya, jadi kami akan pergi (menjalani leg kedua di Camp Nou) dan saya optimis,” tandasnya.

sumber : okezone.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar