Senin, 26 Maret 2012

Jelang AC Milan vs Barcelona Galliani: Bentrok, Milan-Barca Sama-sama Apes

Bookmark and Share  
MILAN - Wakil presiden AC Milan Adriano Galliani menolak anggapan bahwa Milan bernasib nahas saat harus bersua Barcelona di babak perempat final. Galliani menilai, Barca juga apes saat ditakdirkan kembali menghadapi Milan. 
Drawing babak perempat final yang dihelat UEFA beberapa waktu lalu, memang mentakdirkan Milan kembali berhadapan dengan Barca di babak 16 besar. Kedua tim sebelumnya sempat bertemu di babak penyisihan grup.  
Merujuk pada hasil laga kedua tim di fase grup, Galliani menilai pertandingan bakal berjalan seimbang, meski kenyataannya Barca sedikit lebih unggul dalam dua pertemuan yang telah dijalani. Barca bermain imbang 2-2 di Camp Nou dan menang 3-2 di San Siro. “Menurut saya, hasil dua kali pertemuan di awal musim adalah 4-4, karena satu penalti yang diberikan untuk mereka sedikit meragukan,” tutur Galliani mengomentari gol penalti Messi ke gawang Christian Abbiati saat Barca menang 3-2. 
“Memang, sedikit aneh kami ditakdirkan berjumpa Real Madrid dan Barcelona dalam dua musim terakhir. Itu berarti, kami tidak beruntung dalam pengundian. Tapi tak hanya kami, Barcelona juga apes karena mendapati kami sebagai lawannya,” sambungnya dikutip Football-Italia, Selasa (27/3/2012). Soal strategi, Galliani menyerahkan sepenuhnya kepada pelatih Massimiliano Allegri. 
Namun, dia menegaskan jika Milan akan tetap berusaha meraih kemenangan. “Akan lebih baik bila kami mencoba untuk mengalahkan mereka dibandingkan mengalangi mereka mencetak gol. Kami selalu mampu bermain baik saat melawan mereka (tim besar),” imbuhnya. 
Milan akan terlebih dulu menjamu Barca pada leg pertama di San Siro, Kamis (29/3/2012) dini hari nanti. Sementara Barca akan balik menjamu Milan di Camp Nou pada 4 April mendatang. 

sumber : okezone.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar