Kamis, 29 Maret 2012

Antonini: Permainan Milan Sudah Bagus

Bookmark and Share  
MILAN - Bek AC Milan, Luca Antonini, menilai permainan timnya kala menjamu Barcelona di leg pertama sudah bagus. Dirinya pun menyatakan Milan akan membawa spirit yang sama di kandang Barcelona, untuk berlaga di leg kedua. 
AC Milan berhasil menahan imbang juara bertahan Liga Champions, Barcelona dengan skor kacamata (0-0) di laga leg pertama babak perempat final Liga Champions. 
Antonini sendiri menjadi sosok penting dalam lini pertahanan Milan di laga tersebut sehingga diganjar Man of The Match oleh voting yang dilakukan UEFA. “Saya pikir kami telah melakukan hal yang cukup bagus dalam hal penyerangan, terutama di babak pertama kami menciptakan beberapa peluang, tetapi sangat sulit melawan mereka. 
Dalam segala hal, kami senang dengan apa yang kami lakukan malam ini,” ujar Antonini, seperti dilansir dari Football-Italia, Kamis (29/3/2012). “Saya selalu menyaksikan para pemain bintang Barcelona di televisi dan memainkan mereka di video games, tetapi Milan membuktikan bahwa mereka bisa menahan mereka,” tambahnya. 
Antonini juga menegaskan demi lolos ke babak semi final, Milan akan membawa spirit yang sama ke Camp Nou (kandang Barcelona). Dirinya juga yakin Milan akan bertambah kuat di leg kedua nanti karena ada beberapa pemain yang akan kembali dari cedera. 
 “Kami akan bermain dengan spirit yang sama pada leg kedua di Barcelona. Kami harus mengulangi performa ini minggu depan dan yakin akan kualitas kami. Ditambah beberapa pemain kami akan kembali dari cedera,” tandasnya.

sumber : okezone.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar