Rabu, 28 Maret 2012

Info Sepakbola | Jika Tangani MU, Yorke Ingin Beli Messi

Mantan pemain Manchester United Dwight Yorke mengutarakan keinginan menangani bekas klubnya itu. Jika memang jadi manajer MU, Yorke pun akan menjadikan Lionel Messi sebagai incaran utama.

Yorke, yang pernah membantu MU meraih treble pada tahun 1999 silam, terang-terangan sudah menyanjung Messi sebagai pemain terbaik nan fenomenal saat ini. Bahkan si pemain Barcelona menurutnya lebih baik dari Cristiano Ronaldo, yang mantan pemain MU dan kini membela Real Madrid.

Maka saat Yorke berandai-andai menjadi manajer MU menggantikan Sir Alex Ferguson, Yorke dengan tegas menyebut nama Messi sebagai incaran utamanya.

"Ya, saya memang tertarik untuk jadi manajer MU. Saya akan beli Messi. Tak diragukan lagi. Dia yang terbaik," sanjung pria asal Trinidad & Tobago ini dalam meet & greet Tri bersama sejumlah media, di Pacific Place, Jakarta, Rabu (28/3/2012).

Setelah tak lagi aktif bermain sepakbola profesional, Yorke memang masih beraktivitas di dunia yang membesarkan namanya tersebut. Ia kini sibuk menjadi duta MU dan sedikit ikut andil dalam membantu tim cadangan MU, sesuatu yang ia harapkan bisa mengantarnya jadi manajer masa depan 'Setan Merah'.

"Sir Alex memberikan saya banyak kesempatan di tim reserve. Mudah-mudahan itu bisa membantu saya menjadi manajer MU kelak," harap pria yang kini suka bermain golf itu.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar