Senin, 19 Maret 2012

Jelang Coppa Italia: Juventus vs AC Milan : Allegri Dilanda Kekhawatiran

Bookmark and Share  
MILAN – Sang Capolista, AC Milan akan kembali bertemu Juventus untuk keempat kalinya di musim ini. Kali ini di semi final leg kedua semi final Coppa Italia, Milan akan bertandang ke markas Juventus.  
Milan butuh kemenangan dengan defisit dua gol dari Juventus jika ingin lolos ke partai puncak Coppa Italia. Hal itu tak lepas dari hasil leg pertama, di mana Rossoneri takluk 1-2 di San Siro.  Milan tetap berambisi mengalahkan Juve untuk bisa lolos ke final kasta kedua di Italia ini. 
Sekaligus menjadi tim pertama yang ingin memaksa Juve mencicipi kekalahan pertamanya musim ini.  Allenatore AC Milan, Massimiliano Allegri pun menganggap laga yang akan berlangsung Rabu (21/3/2012) dini hari nanti WIB, akan berjalan sulit. “Menghadapi Juve akan menjadi sulit, kami harus mencetak dua gol,” ujar Allegri seperti dilansir Emirates 247, Senin (19/3/2012).  
Allegri sempat khawatir dengan penampilan timnya saat menghadapi AC Parma di pertandingan akhir pekan lalu. Menurut mantan pelatih Cagliari itu, timnya banyak melakukan kesalahan.   “Kami membuat terlalu banyak kesalahan. Kami bermain terlalu terburu-buru, kami harus bermain lebih klinis,” pungkas Allegri.

sumber : okezone.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar