Jumat, 02 Maret 2012

"Barca Takkan Mampu Bajak Thiago"

Bookmark and Share   
MILAN – Rumor soal ketertarikan Barcelona untuk memboyong Difensore AC Milan, Thiago Silva, terus bergulir jelang akhir musim ini. Tapi bukan berarti Milan takkan mempertahankannya. Bahkan Barca dianggap takkan bisa menggaet Thiago dari San Siro.  
Optimisme itu tertutur dari sikap wakil presiden Milan, Adriano Galliani. Indikasinya, tentu saja karena Milan masih berjaya dan kontrak Thiago pun masih panjang dan baru akan kadaluarsa empat tahun lagi.  
 “Thiago Silva punya kontrak yang panjang dengan kami – sampai 2016 mendatang – jadi, saya rasa dia takkan bisa dibajak oleh Barcelona,” tegas sang CEO, sebagaimana disitat ESPN, Sabtu (3/3/2012).  Belakangan, Galliani juga membahas soal perpanjangan kontrak Zlatan Ibrahimovic. Legiun asal Swedia itu masih terikat kontrak hingga dua tahun ke depan. Galliani mengaku belum akan memperbaharuinya.  
 Soal kedatangan agen Ibra, Mino Raiola, yang diketahui mengunjungi Galliani di kantornya, Galliani menjelaskan bahwa pembicaraannya dengan Raiola bukan soal kontrak Ibra, melainkan soal prospek pemain muda lain yang dipertimbangkan untuk didatangkan musim panas mendatang.  
 “Belum ada pembaharuan kontrak untuk Ibrahimovic. Kami baru sampai di permulaan tahun 2013 dan dia masih terikat dua tahun kontrak. Agen Mino Raiola kemarin datang hanya sekedar membicarakan beberapa pemain muda,” tuntasnya.

sumber : okezone.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar