Kamis, 29 Maret 2012

Seedorf: Barcelona Punya Titik Lemah

Bookmark and Share  
MILAN Gelandang AC Milan Clarence Seedorf mengutarakan keyakinannya kalau Milan dapat lolos ke babak semi final Liga Champions dengan menyingkirkan Barcelona. Menurutnya, El Barca memiliki titik lemah dan di leg kedua nanti, Milan akan memanfaatkan hal tersebut.  
Pertandingan leg pertama perempat final Liga Champions antara Milan melawan Barcelona berakhir dengan skor kacamata. Untuk lolos, Milan hanya membutuhkan hasil imbang selain 0-0, pada laga leg kedua yang akan berlangsung di Camp Nou.  “Hasil ini tetap menjaga peluang kami untuk melaju ke babak berikutnya. 
 Mereka hanya akan bermain untuk menang (jika ingin lolos), sedangkan kami akan memiliki dua dari tiga kemungkinan hasil yang kami miliki,” ujar Seedorf seperti dilansir Football Italia, Kamis (29/3/2012).  
 “Setiap tim memiliki titik lemah dan kami bisa memaksakan hasil imbang. Tim-tim Italia tahu bagaimana caranya bertahan,” ujar Seedorf.  Seedorf juga menolak kalau perjuangan Milan kali ini disamakan dengan apa yang dilakukan Inter Milan saat dilatih Mourinho. Ketika itu, Inter berhasil menahan gempuran Barcelona dan berhasil melaju ke final Liga Champions dengan unggul agregat 3-2.  
 “Saya yakin kami dapat melewatinya dan saya respek pada Barcelona. Apakah kami akan seperti Inter-nya Mourinho? Jangan lupa, Milan sudah ada di sana (juara Liga Champions) lebih dulu,” pungkas pemain kelahiran Suriname itu.

sumber : kompas.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar