Kamis, 15 Maret 2012

Milan Segera Permanenkan Aquilani

Bookmark and Share   
LIVERPOOL - Gelandang Liverpool Alberto Aquilani berharap dirinya dapat segera bergabung dengan AC Milan secara permanen pada akhir musim ini. Hal ini diucapkan sang agen, Franco Zavaglia. 
Pemain berusia 27 tahun itu bergabung bersama Milan di musim panas setelah menghabiskan masa pinjamannya di Juventus pada 2010-2011, dan sang agen yakin bahwa Milan tertarik untuk memanenkan pemainnya. 
“Saya pikir, Milan tidak akan melewatkan Aquilani, tidak ada masalah tentang hal ini, kesepakatan permanen merupakan suatu hal yang kita semua semua harapkan,” kata Franco Zavaglia kepada Milannews, Kamis (15/3/2012).  Status Aquilani saat ini merupakan pemain pinjaman dari Liverpool. 
Namun, dalam klausul kontrak menjelaskan bahwa Aquilani dapat secara permanen menjadi pemain Milan jika telah memainkan 25 laga di semua pertandingan.  
Total Aquilani telah memainkan 20 laga untuk Milan, sebanyak 15 laga di Serie-A dan 5 pertandingan di Liga Champions. Hanya butuh 5 laga lagi bagi Aquilani untuk mewujudkan mimpinya mengenakan kostum I Rossoneri.

sumber : okezone.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar