Rabu, 28 Maret 2012

Liga Champion | Deschamps Akui Marseille Punya Tugas Berat

Olympique Marseille menyerah 0-2 saat menjamu Bayern Munich. Dengan laga leg II perempatfinal nanti akan digelar di markas Bayern, Marseille pun menghadapi jalan menanjak.

Marseille tak kuasa meredam Bayern di Stade Velodrome, Kamis (29/3/2012) dinihari WIB. Satu gol di masing-masing babak dari Mario Gomez dan Arjen Robben bikin Bayern pulang dengan kemenangan di markas Marseille.

Hasil itu jelas jadi modal penting buat Bayern dalam usaha menembus semifinal. Tentu sebaliknya buat Marseille yang pekan depan mesti melawat ke Allianz Arena dengan misi membalikkan ketinggalan 0-2.

"Jelas akan sangat rumit. Tim Bayern ini memiliki banyak kualitas," nilai Pelatih Marseille Didier Deschamps kepada stasiun televisi TF1 yang dikutip Reuters.

Dari empat pertandingan kandang di babak utama Liga Champions musim ini, Bayern bukan saja sukses menyapu bersih kemenangan tetapi juga mencatatkan total gol dalam jumlah "wah".

Kalau dari tiga laga kandang di fase grup lalu Robben cs bisa membuat 8 gol, di partai babak 16 besar Bayern sukses menyarangkan 7 gol ke gawang Basel yang datang bertamu.

"Mereka punya kekuatan ofensif yang impresif," aku Deschamps.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar