Selasa, 20 Maret 2012

Liga Spanyol | Coentrao Kembali Tak Jadi Pilihan karena Rokok?

Fabio Coentrao tidak diikutsertakan ke dalam skuad Real Madrid yang akan melawat ke markas Villarreal. Ini diduga berkaitan erat dengan foto yang memperlihatkan Coentrao sedang merokok.

El Real akan melawat ke Estadio El Madrigal markas Villarreal, Kamis (22/3/2012) dinihari WIB, dalam usaha menjaga jarak dari Barcelona yang ada di posisi dua dan terus mengejar Madrid.

Total 20 pemain akan dibawa ke Madrigal, dengan nama Coentrao tidak menjadi salah satunya. Situs Madrid hanya menyebut alasannya sebagai "keputusan pelatih."

Akan tetapi, dugaan lain muncul. Coentrao disebut-sebut tak masuk ke dalam skuad Madrid karena beredarnya foto yang menggambarkan dirinya sedang mengisap rokok.

Muncul di situs ronaldoweb.net, foto itu memperlihatkan Coentrao sedang meninggalkan pesta ulang tahunnya di sebuah restoran seraya merokok. Rekan setimnya, Cristiano Ronaldo, tampak pula di foto itu karena memang menjadi salah satu tamu pesta ultah Coentrao, bersama dengan, di antaranya, Marcelo dan Pepe.

Tidak diikutsertakannya Coentrao ke dalam skuad Madrid adalah yang kedua beruntun. Akhir pekan lalu pemain kelahiran 11 Maret 1988 itu juga tak jadi pilihan saat 'Si Putih' diimbangi Malaga. Hal ini diduga sebagai bentuk hukuman dari Entrenador Jose Mourinho terhadapnya usai foto merokoknya itu beredar.

Menanggapi dugaan tersebut, Asisten Pelatih Madrid Aitor Karanka tidak menyanggah meski juga tidak membenarkan. "Ini adalah masalah internal dan akan ditangani seperti itu," tegasnya di AS.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar