Sabtu, 24 Maret 2012

Dua Klub Italia Antri Dapatkan Andik Vermansah

Nama Andik Vermansah terus meroket sejalan dengan penampilan apiknya di lapangan. Setelah sebelumnya diincar olehBenfica, kini ada dua klub lagi dari Italia yang tengah mengantri mendapatkan tanda tangan pemain yang dijuluki Messi-nya Indonesia ini.

Media ternama Italia, itasportpress.it menuliskan jika klub Serie B Reggina, dan klub promosi Serie A, Novara tertarik mendapatkan Andik. Harga murah dengan kualitas mumpuni menjadi alasan bagi kedua klub itu untuk mendaratkan playmaker Persebaya ini ke Italia.

Tak main-main memang, Novarra sudah mengutus Direktur Olahraga mereka, Mauritius Pederzoli untuk menyaksikan langsung aksi Andik di lapangan. Demikian menurut penjelasan situs tersebut.

Nama Andik memang sedang menjadi komoditi panas di tanah air. Tak hanya mendapat pengakuan dari publik sendiri, seorang pemain sepak bola ternama seperti David Beckham juga mengakui kualitasnya. Beckham yang menjadi lawan Andik di partai persahabatan melawan LA Galaxy akhir November lalu, bahkan meminta Andik untuk bertukar kaos usai pertandingan.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar