Senin, 19 Maret 2012

Liga Italia | Ibra: Juve Dulu, Baru Barcelona

Melangkah ke final Coppa Italia disebut Zlatan Ibrahimovic akan jadi perjuangan berat buat AC Milan. Tapi dia optimistis bisa melakukannya, sebagaimana yakin Rossoneri bisa mengalahkan Barcelona di Liga Champions.

Perjuangan Milan merebut tiket final akan berat karena di kandang Juventus, Rabu (21/3/2012) dinihari WIB, mereka butuh menang untuk bisa lolos. Pada pertemuan pertama di San Siro beberapa pekan lalu, Rossoneri tunduk 1-2.

Memetik kemenangan di kandang Juventus diakui Ibra akan sangat sulit. Apalagi hingga kini, skuad besutan Antonio Conte belum sekalipun menelan kekalahan.

"Akan sulit untuk bisa masuk final, kami tahu itu, tapi kami akan datang ke sana dengan keinginan untuk menang. Saya flu dan hidung tersumbat, saya menderita dengan udara dingin di Parma -- tapi tak ada yang bisa menghentikan saya. Saya akan berada di Turin dan saya akan berada di sana," seru Ibra di Football Italia.

Lawatan ke Turin akan menjadi awal dari serangkaian laga berat Milan untuk bisa meraih trofi di akhir musim. Soalnya akhir pekan ini mereka akan menjamu AS Roma di seri A dan berlanjut dengan menghadapi Barcelona di delapan besar Liga Champions.

"Kami dalam situasi yang sulit saat ini. Kami akan menghadapi Juventus, lalu Roma di Seri A, tapi kami juga memikirkan Barcelona di Liga Champions."

"Jika kami bermain seperti kami biasa bermain, maka kami akan punya peluang besar menghadapi Barcelona. Kami tidak takut pada apapun. Kami sudah menghadapi mereka sebelumnya (di fase grup), dan dua pertemuan berikutnya tidak akan banyak berbeda. Mereka akan menyulitkan," pungkas Ibra.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar