Kamis, 15 Maret 2012

Allegri: Akhir Musim Cassano Pulih

Bookmark and Share  
MILAN Pelatih AC Milan, Massimilano Allegri, mengharapkan dirinya bisa segera memainkan Antonio Cassano. Allegri mengaku ingin Cassano bermain sebelum pertandingan di akhir musim ini. 
Seperti diketahui, Cassano telah absen cukup lama usai menjalani operasi jantung pada November tahun lalu. Setelah dirinya mendapatkan penyakit stroke ringan usai menjalani laga melawan AS Roma. Sang Allenatore yakin pemain 29 tahun tersebut dapat kembali bermain di beberapa laga jelang akhir musim ini. 
Cassano sendiri masih diharapkan bisa membela timnas Italia di ajang Euro 2012 mendatang. Pasalnya, Allegri menilai bila Cassano sedang dalam performa terbaiknya musim ini. Ia ingin kehadirannya dapat membantu I Rossoneri dan juga di timnas asuhan Prandelli.  
 “Kita mengharapkan Cassano bisa kembali bermain pada akhir musim ini. Ia akan kembali untuk kita (AC Milan) dan timnas Italia juga tentunya,” harap Allegri seperti dikutip Soccerway, Kamis (15/3/2012).  Sebelumnya, tim medis yang menangani Casano juga menyatakan bila Cassano diperkirakan akan kembali merumput pada Juni mendatang. 
Perkiraan ini mundur dari awalnya, yaitu bulan April. “Perkembangan kondisinya berjalan cukup baik dan sesuai rencana. Bisa dikatakan, fase pertama rehabilitasinya sudah komplet. Hasil pengujian menunjukkan masih ada jejak stroke, tapi itu pasti akan hilang,” jelas ahli bedah syaraf, Nereo Bresolin.

sumber : okezone.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar