Kamis, 22 Maret 2012

Jelang Milan vs Roma : Sudah Lupakan Juve, Milan Fokus ke Roma

Bookmark and Share  
MILAN - AC Milan sudah melupakan kegagalan mereka di ajang Coppa Italia. Rossoneri sudah ditunggu lawan yang tidak kalah berat di akhir pekan ini; AS Roma. 
Milan saat ini menguasai puncak klasemen Seri A dengan 60 poin dari 28 pertandingan. Rossoneri unggul empat angka atas Juve yang duduk di urutan kedua. 
Zlatan Ibrahimovic dkk. punya kesempatan untuk memperpanjang selisih poin lebih dulu lantaran bermain lebih awal, Minggu (25/3/2012) dinihari WIB. Juve sendiri mendapatkan lawan yang kini tengah berusaha untuk bangkit; Inter Milan. Kegagalan di Coppa Italia, di mana pasukan arahan Massimiliano Allegri itu disingkirkan Juve sudah dianggap sebagai bagian dari masa lalu. 
Allegri sendiri menilai timnya tidak layak kalah dalam leg II semifinal Coppa Italia lantaran tampil bagus.  "Saya pikir, kami membayar intensitas permainan kami di lima menit awal perpanjangan waktu. Sekarang, kami fokus ke liga," ucap Allegri di ESPN Star. "Saya tak mempertanyakan karakter kami," lanjutnya. Roma sendiri punya catatan bagus kalau berlaga di San Siro. 
Dalam lima kunjungan terakhirnya di ajang Seri A, 'Serigala Ibukota' empat kali mempermalukan Milan dan cuma sekali kalah. Allegri mengaku timnya siap tampil dengan kekuatan penuh. Ibrahimovic sempat mendapatkan cedera punggung, namun dikabarkan tidak serius sehingga ia bisa dimainkan. 
Sementara itu, Maxi Lopez juga dipersiapkan sebagai pelapisnya. "Tak perlu diragukan lagi. Dengan kekuatan penuh, kami lebih kuat dari tim mana pun di Italia," ujar Wakil Presiden Milan Adriano Galliani.

sumber : detiksport.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar