Senin, 19 Maret 2012

Liga Italia | 'Forlan Tak Layak Main untuk Inter'

Sikap Diego Forlan yang menolak dimainkan dianggap sebagai tindakan yang tidak menghormati Inter Milan. Striker asal Uruguay itu dinilai tak layak main untuk Nerazzurri dan diusulkan untuk dipulangkan.

Seperti diberitakan sebelumnya, Forlan menolak dimainkan saat Inter bermain dengan Atalanta dalam lanjutan Liga Italia akhir pekan kemarin. Laga tersebut akhirnya berkesudahan 0-0, dan melanjutkan catatan buruk Inter yang cuma dua kali menang dalam 12 laga terakhir.

Mencoba meredam, Claudio Ranieri menyangkal kalau strikernya menolak dimainkan. Dia menyebut kalau Forlan merasa tidak sesuai jika harus dipasang di sisi kiri lapangan tengah saat diminta masuk lapangan.

Atas tindakannya itulah Forlan dianggap tidak pantas berada di Inter Milan. Pemain seharusnya memberikan semua kemampuannya buat klub. Demikian kritik tajam yang dilontarkan mantan pemain Inter, Sandro Mazzola.

"Bagaimana Anda menjelaskan tindakan itu? Itu tak bisa dijelaskan, kirim dia ke rumah. Ini periode yang sulit, kami butuh beberapa kriteria pemain. Pemain harusnya masuk lapangan dan memberikan yang terbaik untuk seragam yang mereka pakai," seru Mazzola, yang memperkuat Inter dalam selang 1960-1977 itu, di Football Italia.

"Jika dia mau, dia harusnya masuk lapangan dan menghormati seragam yang dia pakai, bukan hanya sekadar mengikuti instruksi pelatih, tapi bermain dengan kepalanya dan pada akhirnya hanya berkelahi dengan sang pelatih," tuntas Mazzola.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar