Jumat, 13 Januari 2012

Milan Perpanjang Kontrak Allegri

Bookmark and Share   
MILAN - Pelatih AC Milan, Massimilano Allegri, resmi meneken kontrak baru bersama "I Rossoneri" hingga 2014. Perpanjangan selama dua tahun itu diberikan, karena kontrak pelatih berusia 44 tahun itu akan habis akhir musim ini.  
Dengan kontrak baru itu, Allegri dikabarkan akan diberikan gaji sebesar 2 juta euro (sekitar Rp 23 miliar) per musim. Mantan pelatih Cagliari ini juga berpeluang mendapatkan bonus 500 ribu euro (sekitar Rp 5,7 miliar), bila sukses membawa Milan meraih gelar musim ini.   
Allegri mulai bergabung dengan Milan pada 7 Juni 2010. Di musim pertamanya, Allegri langsung unjuk gigi. Allenatore kelahiran Livorno, Italia itu berhasil mempersembakan scudetto untuk Milan. Selain itu, ia juga telah mempersembahkan Piala Super Italia usai mengalahkan rivalnya Inter Milan 2-1 pada 2011. 
Pekan ini, Milan akan menjalani laga "Derby della Madonnina" melawan Inter Milan, Minggu (15/1/2012). Di klasemen sementara Liga Serie-A, Massimo Ambrosini dan kawan-kawan berada di puncak dengan nilai 37. Mereka hanya unggul selisih gol dari Juventus yang berada di posisi kedua.

sumber : kompas.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar