Kamis, 12 Januari 2012

Jelang Derby Milan Sulitnya Menerka Hasil Derby della Madonnina

Bookmark and Share  
MILAN - Giornata 18 Seri A akan mengetengahkan duel dua tim sekota, AC Milan lawan Inter Milan. Sama-sama sedang tampil bagus, pemenang Derby della Madonnina ini akan sulit diterka.
Di papan klasemen, Rossoneri boleh menepuk dada karena menempati posisi atas dengan poin setara Juventus. Milan bahkan belum terkalahkan sejak awal Oktober. Akan tetapi, Inter tak bisa disepelekan. Memulai musim dengan buruk, Nerazzurri kini sudah tampil jauh lebih baik. 
Lima kemenangan beruntun dicatatkan untuk kini mengisi posisi lima klasemen. "Tidak ada yang bisa memprediksi bagaimana sebuah derby akan berjalan. Saat ini kedua tim sedang tampil bagus," komentar gelandang bertahan Inter, Esteban Cambiasso di ESPN Star. 
"Satu hal yang pasti, pertandingan ini akan berlangsung sengit sebagaimana biasanya," prediksinya. Pemain asal Argentina itu kemudian juga menekankan fakta bahwa satu kejadian saja di dalam sebuah partai yang berjalan dengan tensi tinggi akan dapat mengubah hasil akhir laga tersebut. 
"Bahkan jika Anda berpikir kekuatan tim berimbang, yang dibutuhkan cuma sebuah penalti atau kartu merah di awal pertandingan untuk mengacaukan seluruh perkiraan," analisisnya.

sumber : detiksport.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar