Jumat, 13 Januari 2012

Jelang Derby Milan Milan Bertekad 'Tendang' Inter dari Persaingan

Bookmark and Share   
MILAN - Optimisme tinggi diusung gelandang AC Milan Kevin Prince Boateng jelang laga derby della Madonnina kontra Inter Milan. Gelandang enerjik ini meyakini timnya jauh lebih kuat I Nerazzurri. 
Milan dan Inter bakal melakoni laga derby pertama di musim ini pada Senin (16/1/2012) dini hari WIB. Dalam laga derby ke-205 ini, Milan bakal berstatus sebagai tuan rumah di Stadion San Siro. 
Selayaknya laga derby, perang kata atau optimisme pun disuarakan pemain dari masing-masing tim. Prince Boateng menjadi salah satu pemain Milan yang mulai menebar perang urat syaraf sebelum pertandingan. Dalam sebuah wawancara, mantan gelandang timnas Ghana ini menyuarakan optimismenya terkait peluang timnya memenangi pertandingan. 
Boateng bahkan sangat yakin Milan bakal jadi tim yang membuat peluang Inter meraih gelar juara bakal sirna. “Saya sangat atmosfer kota (Milan) jelang laga derby. Setiap orang sangat antusias dan gila tentang pertandingan ini,” tutur Boateng sebagaimana dikutip Tuttosport, Jumat (13/1/2012). “Kami punya tim yang jauh lebih kuat dan kami ingin segera menendang Inter dari perburuan gelar (scudetto),” sambungnya meyakini peluang Milan. 
Peluang Inter bersaing merebut gelar juara musim ini memang dipastikan semakin terjal apabila kalah dari Milan di laga derby. Ya, jika kalah, maka Inter bakal terpaut 11 poin dari I Rossoneri. Saat ini, Milan (37 poin) masih unggul delapan poin dari Inter di tempat kelima.

sumber : okezone.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar