Kamis, 12 Januari 2012

Jelang Derby Milan Menghentikan Ibra, Bisakah Inter Melakukannya?

Bookmark and Share  
MILAN - Seperti banyak lawan AC Milan di berbagai kompetisi, satu yang jadi momok buat Inter Milan akhir pekan ini adalah Zlatan Ibrahimovic. 
Tengah on fire dengan selalu bikin gol dalam enam laga, bisakah Ibra dihentikan? Ibra kini tercatat sebagai topskorer sementara AC Milan dengan telah 12 kali menjebol gawang lawan. 
Sempat tersendat di awal musim, dia kini tengah rajin-rajinnya bikin gol dengan selalu melakukannya di enam pertandingan terakhir Seri A. Jika ditambah penampilan di Liga Champions, rentetan produktivitas Ibra bahkan mencapai tujuh pertandingan beruntun. Dalam kurun tersebut ada delapan gol dia buat. Fakta tersebut jelas jadi ancaman serius buat Inter dalam laga yang akan dilangsungkan Minggu (15/1/2012) mendatang. 
Tren bagus Nerazzurri yang selalu menang dalam lima pertandingan terakhir bisa buyar oleh striker asal Swedia itu. Terkait hal tersebut, Claudio Ranieri yakin retetan gol Ibra akhirnya akan terhenti. Dan dia berharap itu akan terjadi dalam laga Derby della Madonnina nanti. "Cepat atau lambat dia akan berhenti (bikin gol). Dia tak bisa terus mencetak gol di seluruh pertandingan. 
Kami harus melihatnya seperti itu," sahut Ranieri di situs resmi Inter. Apa yang dikatakan Ranieri sangat mungkin terjadi. Soalnya dari tujuh gol yang dibuat Ibra dalam enam pertandingan terakhir di Seri A, lima di antaranya datang dari eksekusi penalti. 
Karenanya, mantan pelatih Juventus, Valencia dan Chelsea itu meminta anak didiknya mewaspadai seluruh pemain Milan dan tak cuma fokus pada Ibra. "Dalam kondisi apapun kami harus mencoba menghentikannya mencetak gol, tapi kami juga harus berhati-hati terhadap semua orang karena AC Milan punya banyak pemain hebat," lugasnya.

sumber : detiksport.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar