Kamis, 12 Januari 2012

Soal Tevez, Moratti Mengaku Kalah dari Milan

Bookmark and Share   
MILAN - Upaya Inter Milan memboyong penyerang Manchester City, Carlos Tevez, tampaknya mengalami jalan buntu. Pemain bertubuh gempal itu dikabarkan lebih tertarik untuk bergabung bersama sang rival, AC MIlan. 
Presiden Inter Milan Massimo Moratti mengakui bahwa Milan kini lebih berpeluang memboyong penyerang asal Argentina tersebut. Pendekatan Milan yang saat ini sudah mencapai kesepakatan personal dengan Tevez dianggap lebih efektif daripada pendekatan Inter yang belum ada kemajuan. "Akankah kami jadi membelinya? Saya tidak tahu.
Tapi, saya rasa Tevez akan pergi ke Milan," ungkap Moratti kepada Canal Plus dan BBC. Pernyataan Moratti itu mengindikasikan kepindahan Tevez ke Milan semakin mendekati kenyataan. Wakil Presiden Milan, Adriano Galliani, sejak Kamis (13/1/2012) lalu pun dikabarkan telah berada di Inggris untuk merampungkan proses negosiasi kontrak dengan mantan pemain Manchester United tersebut. 
Tevez sudah tak dimainkan City sejak menolak melakukan pemanasan saat City melawan Bayern Muenchen di Liga Champions, pada September 2011. Menurut sejumlah pemberitaan, Milan akan merekrut Tevez dengan status pinjaman sampai akhir musim.

sumber : kompas.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar