Jumat, 13 Januari 2012

Inter-AC Milan Diminta Lupakan Carlos Tevez

Bookmark and Share   
MILAN - Persaingan antara dua klub sekota, Inter dan AC Milan, dalam upaya mendapatkan tanda tangan pemain terpinggirkan Manchester City, Carlos Tevez, sejauh ini kian sengit. Titik terang akan jatuh ke pangkuan mana pemain Argentina itu pun masih menjadi tanda tanya besar.  
Nicola Berti, mantan pemain Inter, turut memberikan opininya terkait kengototan duo Milan itu mendtangkan Tevez. Menurut Berti, dirinya tidak habis pikir kenapa Inter dan Milan bersedia memboyong pemain yang memiliki reputasi hancur selama berada di the Citizens.  
 "Tevez? Seharusnya dua klub itu tidak usahlah repot-repot sibuk mengejarnya," kata Berti kepada TMW. "Ia hanya akan menciptakan sebuah kebingungan besar," sambung Berti. Namun, toh kalaupun Tevez memang pada akhirnya memperkuat dua dari salah satu raksasa Italia ini, 
Berti lebih senang kalau melihat striker bengal itu memperkuat Nerazzurri karena pertimbangan banyaknya kontingen Argentina di Giuseppe Meazza. "Di antara keduanya, menurut saya, ia lebih cocok untuk Inter karena banyak pemain Argentina di sana dan mereka pasti akan menyambut layaknya sebuah keluarga," tandas Berti.

sumber : goal.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar