Jumat, 13 Januari 2012

Adriano Galliani: Carlos Tevez Tak Akan Ke AC Milan!

Bookmark and Share   
MILAN - Wakil presiden AC Milan Adriano Galliani terbang ke London untuk melakukan negosiasi akhir dengan Manchester City. Di saat bersamaan, sejumlah media Prancis mengklaim Paris Saint-Germain mengajukan tawaran untuk Alexandre Pato senilai €35 juta.  
Namun, beberapa saat lalu Pato membantah transfer ke PSG, maka Galliani langsung kembali ke Milan malam ini (waktu setempat).  "Pato memutuskan bertahan, jadi kami menyerah dalam transfer Tevez. Dia tidak akan ke Milan," ujar Galliani kepada Sky Sport Italia saat masih berada di Bandara Linate.  
"Dua transfer ini saling berkaitan dan semuanya memiliki klausa beragam. Kami percaya kepada takdir dan jika ingat ketka Gianluca Vialli mengatakan tidak, kami kemudian memboyong Marco van Basten. Jika Pato ingin bertahan, kami berharap dia akan melakukannya dengan baik bersama Milan," lanjutnya.  
"Kami memiliki kepercayaan terhadap striker yang ada, juga terhadap kembalinya Antonio Cassano, karena dia akan menjadi 'belanjaan' terbaik kami." Mengenai kelanjutkan nasib Tevez, Galliani memilih bungkam.  "Apakah Tevez akan ke Inter Milan? 
Saya pertimbangkan ini sebagai sebuah kemungkinan, tapi saya akan menyimpannya sendiri. Saya sangat senang Pato membuat keputusan ini." "Saya tahu apa yang terjadi dengan Tevez, tapi tak ingin berkomentar sekarang. Apakah kami akan menghubungi City lagi? Kita lihat saja," pungkasnya.

sumber : goal.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar