Senin, 09 Januari 2012

Nyaris Sepakat dengan City, Tevez Merapat ke Inter?

Bookmark and Share   
MANCHESTER – Transfer saga Carlos Tevez memasuki babak baru. Bukan tentang berita resmi kepindahannya ke AC Milan. Rossoneri malah sangat mungkin gagal meminangnya. 
Manchester City justru selangkah lagi menerima tawaran Inter Milan senilai 27 juta euro. Corriere dello Sport pada Senin (9/1/2012) ini melaporkan kesepakatan antara Citizens dan Nerazzurri sedikit lagi tercapai. City masih bertahan di angka 30 juta euro, sementara Inter yang diwakili direkturnya, Marco Branca tak mau menawar lebih dari 27 juta euro.  
Sumber di dalam klub City mengungkapkan mereka siap berkompromi soal harga dan bahkan berkeinginan membantu Nerazzurri dengan menyetujui pembayaran dilakukan secara cicilan dalam jangka panjang.  Jika mereka bisa menemui kata sepakat dengan klub milik Sheikh Mansour tersebut, Branca bisa segera menemui Tevez di Argentina dan juga agennya, Kia Joorabchian guna membujuk Tevez untuk hijrah ke Giuseppe Meazza sekaligus membatalkan kesepakatan personalnya dengan Rossoneri.  
Kandasnya kepindahan Tevez ke San Siro diakibatkan macetnya negosiasi City dengan Milan dikarenakan kubu Citizens tersinggung dengan perilaku perwakilan Rossoneri saat bernegosiasi dengan mereka.

sumber : kompas.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar