Sabtu, 03 Maret 2012

Usai Bikin Hat-trick, Ibra Masih Singgung Juve

Bookmark and Share   
MILAN - Melakukan comeback bersama AC Milan, Zlatan Ibrahimovic langsung unjuk gigi dengan mencetak tiga gol sekaligus. Usai penampilan kontra Palermo tersebut, dia masih menyinggung soal Juventus. 
Bermain kembali setelah dapat hukuman tiga laga akibat menampar pemain Napoli, Ibra langsung memberi kontribusi besar buat Milan. Dia mencetak tiga gol di babak pertama laga, dan ikut mengantar Rossoneri menutup pertandingan dengan skor telak 4-0
Kemenangan ini disebut Ibra sangat penting karena Milan masih bersaing ketat dengan Juventus, yang kini duduk di posisi dua namun masih punya satu pertandingan sisa lebih banyak. "Kami memainkan pertandingan yang penting dengan sangat baik dan kami harus melanjutkan terus seperti ini," sahut Ibra di Football Italia
Meski tengah dalam euforia kemenangan dan sukses bikin hat-trick, striker asal Swedia itu belum bisa melupakan kontroversi yang melibatkan wasit saat Milan diimbangi Juventus 1-1. Menurutnya, ketika itu Milan layak keluar jadi pemenang. 
"Kami layak memenangi (pertandingan) itu. Sekarang kami dalam kondisi fit dan juga seluruh tim. Kami akan menghadapi Arsenal di hari Selasa dan semoga kami bisa lolos," lanjut Ibra.

sumber : detiksport.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar