Minggu, 04 Maret 2012

Ibra: Milan Harus Terus Seperti Ini

Bookmark and Share   
MILAN – Striker AC Milan Zlatan Ibrahimovic merayakan hat-trick keduanya di Serie A musim ini sekaligus membawa Rossoneri menang 4-0 atas tuan rumah Palermo, Minggu (4/3/2012) dini hari WIB.  
Pemain internasional Swedia ini menilai timnya memang pantas menang atas Rosanero. Baginya, sangat penting untuk Milan meneruskan tren positif ini tanpa pelu memikirkan apa yang dilakukan Juventus.  
"Saya mendapatkan seluruh tim benar-benar bermain sepakbola dan kemudian kami membawa pulang kemenangan bersama," ujar Ibra seperti dilansir Football-Italia, Minggu (4/3/2012).  
 "Kami memainkan pertandingan penting dengan sangat baik dan sekarang kami harus terus seperti ini," tambah mantan pemain Barcelona ini.  Namun, Ibra juga menyesali absennya dia saat pertandingan big match melawan Juventus akhir pekan lalu yang berakhir dengan skor 1-1. 
Menurutnya, jika dia main mungkin hasilnya akan berbeda.  "Kami pantas memenangkan pertandingan itu (lawan Juve). Sekarang saya dalam kondisi yang baik dan begitu juga tim. Kami pergi ke markas Arsenal pada Selasa dan berharap untuk bisa lolos,” tandasnya.

sumber : okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar