Sabtu, 10 Maret 2012

Urby Emanuelson Mengaku Didekati Tottenham Hotspur & AS Roma

Bookmark and Share  
MILAN - Urby Emanuelson memutuskan meninggalkan Ajax Amsterdam ke AC Milan pada 2011, dan pelan tapi pasti gelandang serba bisa itu mendapatkan tempat di skuad Massimiliano Allegri. 
 Namun, Emanuelson mengaku bisa saja meninggalkan The Amsterdammers lebih cepat karena saat itu sempat diminati Tottenham Hotspur dan AS Roma. Hanya saja Emanuelson menunggu tawaran tepat datang sebelum memutuskan masa depan.   
"Sulit meninggalkan Ajax karena mereka seperti keluarga untuk saya. Karena inilah, saya menunggu sebelum akhirnya hijrah, meski ada tawaran dari Tottenham dan Roma," bebernya kepada Voetbal International.  "Kemudian Milan datang dan saya memutuskan mencoba. Saya melakukannya dengan baik untuk menunggu dan akan memberi saran kepada pemain muda Belanda untuk lebih dewasa lebih mengganti klub." 
Pemain 25 tahun itu diturunkan di berbagai posisi musim ini dan dia berharap situasi ini akan membantunya membutikan kapasitas di level internasional.  "Di Milan saya sering berganti peran, bermain di posisi berbeda tergantung kebutuhan tim. 
Saya bisa melakukan hal yang sama untuk Belanda dan ini bisa menjadi keuntungan buat saya di Piala Eropa Polandia dan Ukraina," tandas pemain keturunan Suriname.  Emanuelson tampil 15 kali bersama timnas Belanda sejak melakoni debut pada 2006, tapi sejauh ini belum tampil di turnamen besar.

sumber : goal.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar