Sabtu, 10 Maret 2012

Comeback Gattuso Tertunda

Bookmark and Share 
MILAN - Gennaro Gattuso harus bersabar lebih lama sebelum bisa kembali bermain untuk AC Milan. Niatnya comeback akhir pekan ini terpaksa dibatalkan karena alasan masih dalam proses pengobatan. Sudah sejak pekan lalu Gattuso mulai berlatih bersama rekan-rekannya. 
Sebelumnya, pemain berjuluk 'Si Badak' itu sudah cukup lama tidak merumput, tepatnya sejak September, karena bermasalah dengan pengelihatan. Setelah bisa kembali berlatih, Gattuso diharapkan akan bisa kembali memperkuat Rossoneri di akhir pekan ini. 
Namun kubu Milan kini justru mengeluarkan pengumuman yang menyebut gelandangnya itu masih harus beristirahat. "AC Milan mengumumkan kalau Rino Gattuso belum bisa dipanggil untuk pertandingan resmi terkait dosisi pengobatan yang tengah dia lakukan," demikian pernyataan resmi Milan seperti diberitakani. 
"Akan ada pengurangan dosis saat Gattuso akan kembali bermain," lanjut pernyataan tersebut. Diavolo Rosso akan belaga menjamu Lecce di pekan ke-27 ini. Anak didik Massimiliano Allegri saat ini masih duduk di puncak klasemen, dengan keunggulan dua angka ats Juventus.

sumber : detiksport.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar