Sabtu, 10 Maret 2012

Giovanni Trapattoni: Zlatan Ibrahimovic Tidak Pantas Kritik Max Allegri

Bookmark and Share  
MILAN - Giovanni Trapattoni mengecam Zlatan Ibrahimovic setelah striker timnas Swedia itu mengkritik taktik Massimiliano Allegri ketika AC Milan kalah 3-0 dari Arsenal pada leg kedua babak 16 Besar Liga Champions, Rabu (7/3) dini hari WIB.  
Kebobolan tiga gol di babak pertama memaksa Ibrahimovic mempertanyakan formasi 4-3-3 yang diturunkan Allegri. Hal itu diungkapkan mantan penyerang Ajax Amsterdam, Juventus, Inter Milan dan Barcelona dalam wawancara dengan media Swedia. 
Namun, Trapattoni menegaskan Ibrahimovic juga menjadi orang yang harus memikul tanggung jawab atas kekalahan tersebut.  "Apakah dia tidak ada di lapangan?" cetus pria 72 tahun ini kepada Gazzetta Dello Sport. Pemain suka melebih-lebihkan ketika mereka bicara dengan stasiun TV negaranya." 
"Itu terserah Allegri untuk membangun tim, bicara dengan pemain dan menjelaskan bahwa Anda menang dan kalah sebagai tim." "Kadang ada beberapa pemain yang lebih penting dibandingkan yang lainnya, tapi di Milan, Ibrahimovic bukan satu-satunya juara," ketus Trapattoni.

sumber : goal.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar