Kamis, 08 Maret 2012

Undian Perempat-Final & Semi-Final Liga Champions 16 Maret


Bookmark and Share    
MILAN - Undian Liga Champions akan dimulai pukul 11.45 siang waktu setempat oleh Sekretaris Umum UEFA Gianni Infantino dan duta final Munich Paul Breitner di markas sepakbola Eropa di Nyon, Swiss.  Delapan tim yang lolos dari babak 16 Besar ini akan bersaing di perempat-final diawali melalui sebuah undian terbuka. 
Di babak ini, tidak ada tim unggulan dan klub dari negara yang sama bisa saling bertemu. Babak perempat-final akan dimainkan partai kandang tandang, di mana leg pertama digelar pada 27 dan 28 Maret dan leg kedua di pekan berikut, yakni 3 dan 4 April.  
  Dalam undian ini, semua tim juga akan mengetahui siapa lawan yang akan dihadapi di babak semi-final, karena undian juga akan dilakukan di hari yang sama. Leg pertama semi-final diadakan dua pekan setelah babak delapan besar, 17 dan 18 April, sementara leg berikur diselenggarakan 24 dan 25 April.  
Langkah terakhir dari undian ini akan memutuskan siapa pemenang semi-final 1 dan 2. Hal ini dimaksudkan sebagai tujuan administratif untuk menentukan tim "tuan rumah" pada partai final yang digelar 19 Mei di Allianz Arena, Munich.

sumber : goal.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar