Jumat, 09 Maret 2012

Galliani Bantah Ibra-Allegri Ribut

Bookmark and Share   
MILAN - Wakil Presiden AC Milan, Adriano Galliani, menegaskan tidak ada masalah antara pelatih Massimiliano Allegri dengan Zlatan Ibrahimovic setelah Rossoneri dikalahkan Arsenal 3-0 Rabu lalu.  
Media Italia berspekulai bahwa Ibra marah dengan strategi yang diterapkan Allegri sehingga tak membuatnya tampil maksimal, namun Galliani malah lebih memilih Ibra marah, karena dengan begitu permainan striker internasional Swedia itu akan lebih menggila di lapangan.  
"Saya lebih memilih Ibrahimovic marah," kata Galliani seperti dilansir Football-Italia, Jumat (9/3/2012). "Ketika dia tidak kesal, dia akan menunjukkan semangat juang yang lebih hebat di lapangan,” tambahnya.  "Semuanya baik-baik saja antara Allegri dan Ibra. 
Situasi dengan Ibrahimovic diselesaikan segera setelah mereka bertemu,” ungkap pria berkepala plontos ini.  "Dia (Ibra) pria yang fantastis, yang memenangkan begitu banyak gelar, karena dia selalu fokus dan merupakan pemain yang menentukan," pungkasnya.  Milan akan kembali melakoni kembali laga lanjutan kompetisi Serie A Italia menghadapi Lecce di stadion San Siro.

 sumber : okezone.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar