Kamis, 08 Maret 2012

Van Persie Pertimbangkan Hijrah ke Milan

Bookmark and Share   
LONDON - Meski Robin van Persie sedang menunjukkan penampilan terbaik bersama Arsenal, tetapi tidak menutup kemungkinan penyerang asal Belanda itu akan meninggalkan Stadion Emirates. Agen Van Persie, Jeroen Hoogewerf, mengungkapkan, kliennya mempertimbangkan hijrah ke Milan pada musim depan.  
"Milan ingin Van Persie? Bagus! Kita bisa membicarakannya, " kata Jeroen Hoogewerf kepada TMW.  Pemberitaan di Inggris menyebutkan, peluang Van Persie meninggalkan Arsenal sangat terbuka.  Pasalnya, Van Persie menolak menegosiasikan perpanjangan kontrak, meski kontraknya sudah akan habis pada 2013. Terlebih, Van Persie sudah gerah berlama-lama berpuasa gelar. 
Arsenal kembali terancam gelar pada musin ini. Tim besutan Arsene Wenger tersebut baru saja disingkirkan Milan dari ajang Liga Champions. Selain itu, "The Gunners" juga terlempar dari perburuan gelar juara Premier League. Tersisa 11 laga, Arsenal bercokol di peringkat keempat dengan mengoleksi 49 poin atau terpaut 17 angka dari pimpinan klasemen, Manchester City. 
 Jika Van Persie jadi berseragam Milan, maka dia dinilai tepat menjadi duet Zlatan Ibrahimovic. Meski begitu, Milan harus bersaing dengan Manchester City untuk mendapatkan tanda tangannya. Pasalnya, pelatih Roberto Mancini mengaku tertarik kepada penyerang yang telah menciptakan 32 gol pada musim ini.

sumber : kompas.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar