Rabu, 07 Maret 2012

Mexes: Tak Ada yang Perlu Dirayakan Milan

Bookmark and Share  
MILAN Meskipun timnya lolos ke babak perempat final Liga Champions, bek AC Milan, Philippe Mexes, mengaku tidak terlalu bahagia. 
Menurutnya, Milan tampil buruk dan hampir tidak lolos dalam pertandingan yang berakhir dengan skor 3-0 untuk kemenangan Arsenal tersebut.  Milan lolos ke babak perempat final dengan keunggulan agregat 4-3 atas Arsenal. 
 Namun, dalam pertandingan tersebut, "The Gunners" tampil lebih baik. Bahkan, Robin van Persie dan kawan-kawan mampu mengejutkan Milan karena dapat mencetak tiga gol lebih dulu pada babak pertama.  "Di babak pertama kami bermain buruk, dan mereka menghukum kami di sepanjang babak itu. 
Setelah istirahat, kami akhirnya mampu menguasai bola lebih baik, dan kekhawatiran kami pun berkurang," ujar Mexes seperti dilansir Football Italia.  "Ini seharusnya tidak terjadi lagi. Setelah pertandingan seperti ini, kami tidak harus merayakannya. 
Kami ingin progres di kompetisi ini, tetapi dengan permainan yang lebih baik, meski kami melaju ke babak selanjutnya malam ini," katanya lagi.  Dalam pertandingan tersebut, Arsenal memang lebih menguasai pertandingan. 
Tiga gol Arsenal pada babak pertama dicetak Laurent Koscielny, Tomas Rosicky, dan Robin van Persie. Namun, memasuki babak kedua, tim asuhan Arsene Wenger itu gagal memanfaatkan sejumlah peluang untuk menambah gol.

sumber : kompas.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar