Rabu, 07 Maret 2012

Van Bommel Kagumi Permainan Arsenal

Bookmark and Share   
LONDON - Pemain tengah AC Milan, Mark van Bommel, mengaku sangat kagum dengan penampilan Arsenal pada babak pertama di pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Emirates Stadium, Rabu (7/3/2012). 
Meski akhirnya tak berhasil lolos ke babak perempat final Liga Champions, "The Gunners" berhasil mengalahkan "I Rossoneri"dengan skor 3-0. "Pertandingan ini memiliki segalanya. (Tapi) saya pikir itu adalah kesalahan kami sendiri, karena kami telah memberi kepercayaan diri mereka kembali. 
Di babak pertama, Arsenal mengalahkan kami dengan menguasai pertandingan. Tapi saya pikir kami bermain jauh lebih baik di babak kedua," katanya seperti dilansir oleh Goal.com. Arsenal berhasil mencetak tiga gol pada babak pertama dengan gol dari Laurent Koscielny, Tomas Rosicky, dan Robin van Persie. Namun tak bisa menciptakan kesempatan lolos. 
Van Bommel menyatakan dirinya lega setelah Milan akhirnya berhasil lolos ke babak perempat final setelah unggul agregat 4-3 dari Arsenal. Dia menegaskan kelegaannya ketika ditanya oleh NOS sesaat setelah pertandingan. "Ya, Anda dapat mengatakan itu!" ungkapnya. 
Setelah berhasil lolos ke babak perempat final Liga Champions, tim asuhan Massimiliano Allegri itu kini harus kembali fokus ke Serie A di mana "Rossoneri" akan menjamu Lecce di San Siro, Minggu (11/3/2012).

sumber : kompas.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar