Rabu, 07 Maret 2012

Abbiati Mengaku Beruntung

Bookmark and Share  
LONDON  - Usai menang agregat gol atas Arsenal dengan skor 4-3, Rabu (7/3/2012) dini hari, kiper AC Milan, Christian Abbiati, mengaku beruntung timnya dapat melaju ke babak selanjutnya di Liga Champions. 
Abbiati melakukan penyelamatan gemilang saat menepis sontekan Robin van Persie di depan gawang dan itu diakuinya sebuah keberuntungan. "Aku hanya mengangkat lengan saja ketika menepis sontekan RvP di depan gawang. 
Aku beruntung, van Persie mencoba untuk memecahkannya (tambah skor 4-0)," ujar Abbiati seperti dilansir Sky Sports. Abbiati juga memuji permainan yang ditunjukkan oleh "The Gunners", terutama pada babak pertama. Dia juga sangat senang dengan permainan timnya, sehingga bisa mengatasi tekanan dan lolos ke babak perempat final Liga Champions. 
"Ini sangat penting kami mampu lolos ke babak berikutnya di Liga Champions. Mereka (Arsenal) menunjukan permainan yang baik dan ini pertandingan yang luar biasa, aku sangat senang," tuturnya. Selain itu, pelatih Milan, Massimiliano Allegri juga menyatakan kegembiraannya karena timnya berhasil lolos ke babak berikutnya. Dia ingin timnya selalu menampilkan permainan yang terbaik di lapangan.

sumber : kompas.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar