Sabtu, 03 Maret 2012

Liga Inggris | Villas-Boas: Saya Tak Punya Masalah dengan Lampard

Selain posisinya tengah dsorot, belakangan Andre Villas-Boas juga dihantam isu perselisihan dengan Frank Lampard. Namun, Villas-Boas membantah kabar tersebut.

Berada di bawah arahan Villas-Boas, Lampard tak selalu dimainkan sebagai starter. Bangku cadangan akrab menjadi temannya di beberapa kesempatan. Alhasil, gelandang senior Chelsea itu pun dikabarkan tidak puas dengan keputusan Villas-Boas.

Kabar tersebut kemudian memicu rumor lainnya, bahwa Villas-Boas sudah kehilangan kuasa di ruang ganti. Namun demikian, dalam beberapa situasi, seperti ketika dikalahkan Napoli di Liga Champions, beberapa pemain senior seperti Petr Cech justru menyuarakan dukungan untuk sang manajer.

Villas-Boas sendiri kemudian membantah bahwa dirinya memiliki masalah dengan Lampard.

"Jika ada masalah, kami akan mengesampingkannya. Saya tak melihat ada masalah dengan pemain-pemain," ujarnya di Reuters.

"Lampard? Tanya pemain mana saja yang tidak bermain setiap waktu, apakah dia punya hubungan yang baik dengan manajer atau tidak," tegasnya.

Chelsea kini masih berada di peringkat lima klasemen sementara dan tengah memperjuangkan diri untuk bisa masuk ke zona empat besar. Akhir pekan ini, mereka akan melanjutkan perjalanan di Premier League dengan bermain di kandang West Bromwich Albion.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar