Jumat, 02 Maret 2012

Liga Inggris | Redknapp Was-was Menanti Bale

Harry Redknapp kini tengah menanti cemas terkait kondisi Gareth Bale jelang pertemuan Tottenham Hotspur kontra Manchester United, Minggu (4/3/2012) malam WIB.

Bale mengalami masalah pada hamstringnya saat Wales meladeni Kosta Rika dalam laga persahabatan Rabu malam lalu. Lalu kemudian muncul kabar jika Bale harus absen sekitar tiga pekan karena hamstringnya tertarik.

Pemberitaan yang mana lantas membuat Redknapp berang dan menilai itu hanya rekayasa media. Meski begitu Redknapp tidak menyangkal jika memang Bale mengalami problem di hamstringnya.

Alhasil peluang Bale bermain melawan MU di White Hart Lane pun diragukan. Jika benar seperti ini, maka kerugian tentunya bagi Spurs karena Bale adalah figur penting di balik sukses The Lilywhites bertengger di posisi ketiga saat ini.

Sejauh ini winger kidal berusia 22 tahun itu sudah tampil 25 kali dan menyumbang sembilan gol serta tujuh assist. Ia pun sudah melepaskan 88 tembakan selama musim ini.

"Jelas berita itu salah besar. Bahkan otot hamstringnya pun tidak tertarik. Mungkin hanya sedikit lelah tapi sepertinya bakal baik-baik saja," tukas Redknapp di Soccernet.

"Sepertinya tidak akan jadi masalah. Kami harus menunggu dan melihat perkembangannya. Mudah-mudahan dia bisa bermain melawan United," tuntasnya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar