Sabtu, 03 Maret 2012

Liga Inggris | Jadi Manajer Terbaik Februari, Wenger Terkejut

Bulan Februari mungkin bukan bulan yang baik bagi Arsene Wenger. Namun, ujung-ujungnya, dia justru dianugerahi gelar manajer terbaik bulan itu oleh Premier League.

Ya, Wenger dianugerahi gelar Barclays Manager of The Month ketika posisinya tengah berada dalam sorotan. Hal tersebut tak lepas dari kekalahan telak di tangan AC Milan dan tersingkirnya The Gunners dari Piala FA.

Namun, yang tidak terlihat adalah fakta bahwa dirinya mampu membawa Arsenal meraih tiga kemenangan dan satu hasil imbang sepanjang Februari di Premier League. Salah satunya adalah kemenangan telak 7-1 atas Blackburn Rovers. Sementara, kemenangan terakhir diraihnya atas Tottenham Hotspur dengan skor 5-2.

Wajar kalau kemudian Wenger terkejut mendapatkan gelar tersebut. Padahal, belum lama ini muncul suara-suara--bahkan dari beberapa pendukung Arsenal sendiri--yang memintanya untuk mundur.

"Ini sangat mengejutkan. Saya tak sama sekali tak mengerti ini semua," ujarnya seraya tersenyum simpul seperti dilansir Guardian.

"Jika Anda membaca koran dalam dua pekan terakhir, Anda pasti akan mengatakan bahwa ada kesalahan (dalam penganugerahan tersebut, red)."

"Saya pikir, sekarang mereka pasti tengah bergunjing di belakang saya," tukasnya setengah berseloroh.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar