Jumat, 02 Maret 2012

Liga Inggris | Villas-Boas Tak Akan Pernah Mundur

Bertubi-tubi tekanan serta kritik datang kepada Andre Villas-Boas disertai isu pemecatan dirinya. Tapi Villas-Boas enggan menyerah dan memilih untuk tetap bertahan di kursi manajer Chelsea.

Ditunjuk sebagai manajer Chelsea di awal musim, Villas-Boas mendapat target yakni menjuarai Liga Ingrris serta Liga Champions. Tapi ketika bulan Maret datang, Chelsea malah jauh dari kedua kompetisi itu.

Di Liga Inggris mereka tercecer di posisi kelima klasemen dan berselisih 17 poin dengan Manchester City di puncak. Sulit rasanya mereka mampu mengejar dengan kondisi tim seperti sekarang.

Pun nasibnya di Liga Champions di mana kans mereka lolos ke perempatfinal di ambang kegagalan, saat kalah 1-3 dari Napoli di leg pertama babak 16 besar. Sudah tersingkir di Piala Carling, boleh jadi Piala FA tinggal jadi satu-satunya peluang meraih juara (itu pun harus melakoni laga replay babak kelima kontra Birmingham City).

Maka posisi Villas-Boas di kursi manajer Chelsea terus digoyang dan tak jarang beberapa nama kerap diisukan akan menggantikan dirinya. Apakah ini artinya pria asal Portugal itu akan menyerah?

Eks pelatih FC Porto itu pun menegaskan jika dirinya tak akan menyerah dan akan terus membuktikan dirinya pantas berada di posisi manajer 'Si Biru'.

"Ini adalah salah satu pekerjaan tersulit di dunia. Tapi saya tidak akan pernah mengundurkan diri," tegas Villas-Boas seperti dilansir Reuters.

"Saya tidak akan pernah menyerah. Saya tidak pernah diajarkan seperti itu," tuntasnya

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar