Senin, 05 Maret 2012

Jelang Arsenal vs AC Milan : Milan Hindari Tragedi Istanbul

Bookmark and Share  
MILAN – AC Milan telah menginjakkan satu kaki ke babak perempat final Liga Champions setelah mengemas kemenangan 4-0 atas Arsenal. Meski begitu, pelatih Massimiliano Allegri tetap menunjukkan kewaspadaan pada pertandingan kedua nanti di Emirates Stadium.  
Allegri berharap kepuasan tidak menghinggapi pundak para pemain Rossoneri dan selalu mengingat bahwa sesuatu yang tidak mungkin bisa saja menjadi kenyataan. Sebagai contoh, Milan pun pernah merasakan hal tersebut, ketika di final Liga Champions 2005 Istanbul, Turki. 
 Saat itu, Milan yang telah unggul 3-0 di babak pertama harus kehilangan trofi Champions, ketika di babak kedua, Liverpool bisa menyamakan kedudukan, sehingga dilanjutkan lewat perpanjangan waktu dan adu penalti.  Hasil akhir, Liverpool lah yang berhak memegang trofi Champions setelah menang adu penalti dengan skor 3-2 (6-5).  
 “Saya menggaris bawahi bahwa kami belum memenuhi syarat untuk bisa lolos ke babak selanjutnya,” ungkap Allegri seperti disitat Emirates 247, Senin (5/3/2012). Selain itu, menjelang laga di Emirates Stadium, Rabu (7/3/2012) dini hari nanti, Allegri sudah bisa diperkuat Alexandre Pato dan bek veteran Alessandro Nesta. Sebelumnya kedua pemain andalan ini harus absen akibat cedera.

 sumber : okezonr.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar