Senin, 05 Maret 2012

Allegri: Milan Harus Cetak Gol di Emirates

Bookmark and Share   
LONDON Meskipun sudah meraih kemenangan 4-0 pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Pelatih AC Milan, Massimiliano Allegri, meminta timnya tetap tampil maksimal saat melawan Arsenal, Selasa (6/3/2012). 
Allegri pun mengharapkan Milan bisa mencetak gol di Stadion Emirates demi mengamankan tiket perempat final.  "Kami akan bermain pada pertandingan yang memerlukan perhatian besar. Kami memiliki keuntungan. Namun, kami harus berada di lapangan seperti yang kami lakukan pada leg pertama," ungkap Allegri.  
Pelatih asal Italia itu berpendapat, pertandingan nanti akan lebih sulit daripada leg pertama. Arsenal, lanjut Allegri, bakal tampil sangat percaya diri seusai meraih kemenangan atas Tottenham Hotspur dan Liverpool.  "Sesuatu yang penting adalah mencetak gol. Satu hal penting yang akan menentukan. 
Kami akan melawan Arsenal dengan intensitas yang sama seperti yang kami lakukan pada leg pertama. Mereka akan termotivasi. Bahkan, mereka akan lebih kuat setelah meraih kemenangan atas Tottenham Hotspur dan Liverpool," beber Allegri.

sumber : kompas.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar