Minggu, 04 Maret 2012

Gattuso Tak Malu dengan Kondisinya

Bookmark and Share   
MILAN - Gennaro Gattuso senang bisa melihat rekan-rekan setimnya di AC Milan meraih kemenangan meyakinkan atas Palermo 4-0 dalam lanjutan kompetisi Serie A, dini hari tadi.  
 Melihat kemenangan tersebut, Gattuso semakin tak sabar untuk kembali memperkuat Rossoneri demi membantu timnya bersaing dengan Juventus memperebutkan gelar Scudetto musim ini.  
 Gattuso sendiri mengaku saat ini kondisinya hampir normal setelah diketahui menderita penyakit bernama ocular myasthenia, sebuah penyakit sejenis flu yang menyerang kelemahan dan kelelahan pada otot.  Penyakit ini sendiri diderita oleh Gattuso ketika membela Rossoneri dalam sebuah pertandingan persahabatan di Dubai. Menurut situs resmi klub, Gattuso yang sebelumnya menderita diplopia di mata kirinya, harus istirahat untuk memulihkan kondisinya.  
 "Saya sudah berlatih sangat keras selama sepekan dan pada saat ini saya pikir saya setidaknya bisa berjalan 20-25 menit dengan kaki saya," kata Gattuso seperti dilansir Tribalfootball, Minggu (4/3/2012).  "Saya kembali ke kehidupan yang hampir normal, karena saya sekarang dapat menonton televisi dan mengendarai mobil saya lagi. Saya hanya menggunakan kacamata untuk melindungi diri dari matahari," paparnya.  "Saya tidak pernah malu dengan apa yang terjadi pada diri saya dan melihat tak ada alasan untuk itu," tandasnya.

sumber : okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar