Jumat, 09 Maret 2012

Gattuso Sempat Berpikir untuk Pensiun

Bookmark and Share   
MILAN — Gelandang AC Milan, Gennaro Gattuso, sempat mempertimbangkan untuk pensiun setelah mengalami masalah yang tergolong langka dengan matanya sehingga absen membela "I Rossoneri" hampir sepanjang musim. 
Dia sudah absen sejak September lalu. Namun, sekarang sudah mulai kembali berlatih selama sepuluh hari terakhir ini. "Dalam beberapa bulan terakhir saya telah banyak menderita dan saya berpikir bahwa saya tidak akan pernah kembali, tetapi sekarang semua itu telah berlalu. Saya berpikir untuk pensiun, tetapi sekarang siapa yang tahu? 
Hal ini mungkin telah memperpanjang karier saya," ujar Gattuso dilansir Football Italia. "Saya sudah berlatih dengan skuad selama sepuluh hari, tapi saya tidak yakin saya bisa bermain lebih dari 25-30 menit dalam sebuah pertandingan," tambahnya kemudian. Kembali bermain, lanjutnya, merupakan impian Gatusso beberapa bulan ini. Dia mengaku merindukan kembali bermain di lapangan. 
Namun, dia menegaskan sudah tak mampu lagi bermain dalam waktu yang relatif lama dengan kondisinya yang dialami sekarang. 
"Saya sudah berlatih dengan skuad selama 10 hari. Tapi saya tak yakin bisa bermain lebih dari 25-30 menit dalam sebuah pertandingan. Sekarang saya serahkan ke pelatih (Massimiliano Allegri)," tegasnya.

sumber : kompas.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar