Selasa, 13 Maret 2012

Capello Merasa Berjasa Datangkan Ibra ke Serie A

Bookmark and Share 
LONDON – Fabio Capello menilai striker AC Milan Zlatan Ibrahimovic adalah salah satu yang terbaik di Eropa. Pelatih asal Italia ini juga merasa cukup andil dalam membawa Ibra ke sepakbola Italia.  
Ibra memang datang pertama kali ke Serie A untuk bergabung dengan Juventus yang kala itu masih dilatih Capello. Ibra pun langsung tampil cemerlang di musim pertamanya bersama Bianconeri
 Mantan pelath Timnas Inggris ini juga mengatakan, pemain berjuluk Ibracadabra ini adalah sebuah fenomena, karena dengan tubuh yang tinggi, jarang ada striker dengan ketangkasan seperti yang dimiliki pemain internasional Swedia tersebut.  
 "Ibra? Saya adalah pelatih yang membawa dia ke Italia (Juventus)," ujar Capello seperti dilansir Football-Italia, Selasa (13/3/2012). "Ibrahimovic adalah salah satu yang terbaik di Eropa,” tambahnya.  "Dia sebuah fenomena, pemain yang diberkati teknik, kekuatan dan kualitas. Sangat sulit untuk menemukan pemain berbadan tinggi, tapi begitu tangkas,” puji mantan pelatih AS Roma ini.  
 "Ketika dia di area penalti dia mampu mencetak gol atau dia bisa menciptakan gol karena dia selalu dikawal dua bek di sekitarnya," pungkasnya.

sumber : okezone.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar