Selasa, 13 Maret 2012

Ibra Kembali Bermasalah dengan Wartawan

Bookmark and Share  
MILAN - Zlatan Ibrahimovic kembali terlibat persoalan dengan wartawan di Italia. Sang striker dikabarkan sempat bersitegang dengan seorang jurnalis dan melemparkan ikat kepalanya. Insiden terbaru Ibra dengan wartawan tersebut terjadi setelah dia mengantar Milan menang 2-0 atas Lecce. 
Pada awalnya striker asal Swedia itu mau melayani pertanyaan wartawan dengan baik. Namun situasinya berubah saat wartawati Sky Italia bernama Vera Spadini itu bertanya soal hubungan Ibra dengan Massimiliano Allegri, yang sempat dikabarkan merenggang setelah Rossoneri kalah 0-3 dari Arsenal. 
"Banyak orang berbicara tanpa tahu apapun, dan mereka sebaiknya menutup mulut mereka," sahut Ibra pada Spadini, seperti diberitakan Football Italia. Ibra kemudian sempat meladeni pertanyaan wartawan lain dari Mediaset Premium. 
Namun saat itulah dia justru mengeluarkan kata-kata keras pada Spadini dan dikabarkan melemparkan ikat kepalanya. 
"What the f*** are you looking at?," seru Ibra. 
Terkait insiden tersebut, kubu Milan sudah berupaya untuk meredamnya. Melalui situs resminya, Rossoneri menyebut masalah tersebut sudah diselesaikan dan sudah ada klarifikasi melalui sambungan telepon dari Spadini.

sumber : detiksport.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar