Rabu, 07 Maret 2012

Adriano Galliani Tidak Tonton Laga Arsenal Vs AC Milan Sampai Habis

Bookmark and Share  
MILAN - Wakil Presiden AC Milan Adriano Galliani mengakui dirinya tidak menonton laga antara klubnya menghadapi Arsenal sampai habis karena atmosfer yang sangat menegangkan. 
Seperti yang diketahui, Galliani menghilang dari tribun saat The Gunners berusaha mencetak gol ke-empat di pertandingan tersebut. Galliani mengaku dirinya diberitahu oleh penjaga toko bahwa Milan berhasil lolos ke babak berikutnya.  "Saya sangat menderita, seperti yang dialami tim. 
Saya sangat takut, beruntung ketakutan tersebut telah lewat dan kami berhasil lolos. Dalam sepakbola, hal seperti ini bisa terjadi, pada akhirnya kami menang dengan agregat 4-3," ujar Galliani. "Setelah penyelamatan Abbiati menepis peluang Robin van Persie, saya mengkhawatirkan jantung saya dan pergi ke ruang ganti dan saya tidak melihat sisa pertandingan tersebut. 
Setelah berjalan maju mundur selama 20 menit di dekat ruang ganti, penjaga toko memberitahu saya bahwa kami berhasil lolos."

sumber : goal.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar